PT. Griya Gadai Indonesia telah membentuk dan memiliki Unit Pelayanan dan Pengaduan Nasabah yang bertugas mengelola berbagai jenis pelayanan kepada nasabah terkait produk dan layanan kami. Unit ini juga bertanggung jawab dalam menangani pengaduan nasabah terkait pelanggaran yang dilakukan oleh entitas perusahaan beserta jajarannya. Kami berkomitmen untuk memberikan penanganan yang adil, efektif, dan transparan terhadap setiap pengaduan yang masuk guna menjaga kepuasan dan kepercayaan nasabah.
Pelaporan dan pengaduan melalui website ini adalah dugaan tindak pelanggaran yang dilakukan dan melibatkan pihak yang terkait di PT. Griya Gadai Indonesia. Pengaduan Anda akan mudah ditindaklanjuti apabila memenuhi unsur sebagai berikut:
Jika ingin identitas Anda tetap rahasia, jangan memberitahukan atau mengisi data-data ataupun informasi pribadi, seperti nama Anda, atau hubungan Anda dengan pelaku-pelaku.
Jangan memberitahukan atau mengisi data-data ataupun informasi yang memungkinkan bagi orang lain untuk melakukan pelacakan siapa Anda.
Hindari orang lain mengetahui nama samaran (username), kata sandi (password) serta nomor registrasi Anda.